Menilik Tipikal Pemain-Pemain Lemah dalam Dunia Poker Online - Poker Dokter Master

Breaking

Friday, June 8, 2018

Menilik Tipikal Pemain-Pemain Lemah dalam Dunia Poker Online


Kamu dapat meningkatkan winrate kamu dengan belajar untuk melihat pemain yang lemah dan soft table. Jika kamu mengambil beberapa menit sebelum setiap sesi untuk mencari soft table atau pemain yang sangat buruk kamu akan melihat peningkatan blinds besar per jam dari waktu ke waktu. Idealnya kamu harus mencari soft tables dan soft players ketika kamu memilih tabel di awal sesi. Berikut ini deskripsi jenis pemain yang bertipikal pemain lemah dalam dunia poker online.

Memposting Blinds Out dan Bermain Keluar dari Posisi

Kekuatan posisi adalah konsep yang sangat dipahami di dunia poker online. Karena kekuatan posisi sangat dipahami dengan baik, jika kamu memperhatikan bahwa seseorang sering bermain pot dari posisi, maka mungkin pemain itu adalah pemain yang buruk dalam poker. Perhatikan pemain ini dan cari tempat untuk terlibat dengannya.

Jika Anda melihat pemain memposting blind besar keluar dari posisi, kamu harus segera mulai mencari tanda-tanda kelemahan dan peluang untuk memainkan pot melawan pemain tersebut. Posting posisi keluar adalah EV (nilai) bermain yang sangat negatif. Tidak mungkin bahwa pemain yang mengeposkan OOP bahkan memiliki pemahaman dasar tentang nilai yang diharapkan.

Tertatih-tatih Terlalu Sering

Limping ke dalam pot dengan frekuensi yang tinggi biasanya merupakan tanda kelemahan. Meskipun beberapa pemain terampil mungkin akan tetap limping dalam beberapa frekuensi, namun dalam aturan umum itu adalah permainan yang buruk dan merupakan tanda kelemahan.

Limping ke dalam pot gagal untuk menentukan jangkauan tangan lawan, gagal mendorong pemain di belakang kamu keluar dari pot sehingga mengurangi kemungkinan kamu berada di posisi untuk sisa hands, dan gagal membangun pot. Selain itu biasanya ini menunjukkan kekuatan hands yang lemah.

Sebagian besar pemain kuat akan mencari cara untuk mengisolasi kebiasaan limping ini dengan teknik merekan. Jenis permainan ini dikenal sebagai "kenaikan isolasi," karena pemain yang membesarkan ingin mendorong orang lain keluar dari pot. Mengisolasi pemain lemah yang sering mengalami kesulitan adalah permainan yang sangat menguntungkan dan kamu harus mencari setiap kesempatan untuk mengisolasi pemain yang lemah dengan cara ini.

No comments:

Post a Comment