Faktor Personal yang Menahan Keberuntungan Kamu dalam Bermain Poker - Poker Dokter Master

Breaking

Friday, June 8, 2018

Faktor Personal yang Menahan Keberuntungan Kamu dalam Bermain Poker


Ada banyak faktor yang mempengaruhi permainan kamu ketika dihadapkan pada skenario membangun strategi dalam permainan pokercc. Kebiasanan-kebiasaan yang biasanya berakar pada pola pikir personal ini harus segera dihilangkan jika kamu tidak ingin terjebak dalam keadaan yang tidak menguntungkan.

Kekeliruan Personal

Kecenderungan untuk berpikir bahwa probabilitas masa depan diubah oleh peristiwa masa lalu, padahal kenyataannya mereka tidak berubah. Ini mungkin poin paling relevan untuk pemain pokercc yang pasti bisa berhubungan dengan aspek permainan. Sebagian besar pemain poker mungkin sudah akrab dengan konsep Gamblers’s Fallacy tetapi ide dasarnya adalah bahwa hanya karena kamu memiliki pengalaman yang buruk dengan permainan tertentu di masa lalu tidak selalu berarti kamu harus berhenti menggunakannya. Kamu perlu mengevaluasi secara kritis setiap permainan yang kamu buat terlepas dari hasilnya. Jika pilihannya benar maka kamu harus terus membuatnya.

Bias pada Hasil

Kecenderungan untuk menilai keputusan berdasarkan hasil akhirnya, bukan berdasarkan pada kualitas keputusan pada saat dibuat. Penting untuk menghindari hasil yang berorientasi pada poker. Kamu harus fokus pada proses dan hasil akhirnya akan mengikuti. Ada banyak pemain pokercc yang buruk yang telah memenangkan turnamen besar selama bertahun-tahun. Kamu secara pribadi mungkin memenangkan turnamen poker dengan melakukan beberapa trik aneh dan itu tidak menjadikannya strategi terbaik.

Persepsi Selektif

Kecenderungan ekspektasi untuk mempengaruhi persepsi. Ini diterjemahkan ke dalam poker dengan cara yang lebih halus daripada beberapa konsep sebelumnya. Pada dasarnya ide di balik persepsi selektif adalah bahwa kamu terlalu terikat pada hands atau permainan yang telah berhasil di masa lalu.

Misalnya pocket kings adalah langkah awal yang sangat kuat tetapi itu tidak berarti kamu harus menembaki semua taruhan di semua jalan jika kartu as hits flop. Itu adalah contoh yang jelas tetapi kamu juga mungkin terikat pada hands tertentu (katakanlah sembilan pocket) karena kamu memenangkan pot besar dengannya.

Setelah kamu memiliki kemenangan besar dengan sembilan pocket kamu mungkin mulai mengabaikan tanda-tanda bahwa kamu akan lebih sering bermain nines karena satu skor tersebut. Kamu tidak dapat mengabaikan bukti bahwa hands atau strategi tertentu tidak bekerja setiap saat untuk kamu, meskipun pengalaman di masa lalu adalah guru terbaik.

No comments:

Post a Comment